11 Januari 2012

Surga Itu Hadir Menyapa Sesaat...

So far so good... Labanan yang sepi dan jauh dari keramaian memberikan kenyamanan tersendiri. Udara sejuk dan segar bisa dinikmati setiap hari. Tapi, ada lagi tapinya, hehe.. Nyamuknya kaga nahan jek... Ganas menyerang akoe dan Dinar. Kemana-mana akoe bawa terus yang namanya minyak sereh, dikit-dikit olesin, bentar-bentar olesin lagi... kalo ga, alamat bentol sana-sini.

Datang ke Labanan di musim buah emang asik, akoe sudah menjajal buah-buahan di sekitar rumah Mbah seperti Rambutan, Langsat, Cempedak dan Semangka.. Lumayan mempelancar program diet, karena makan buah itu, terutama Semangka sudah sangat mengenyangkan jadi oatmeal rada tersisihkan untuk sementara, he he….


Sayang cuma kebagian sisa Durian Monthong punya Om Kasno, sodaranya Mbah Kung.. Udah lewat musimnya, jadi cuma dapet 1 biji! Sungguh Keterlaluan, Keterlaluan Sungguh!!!
“Heaven in Mouth” itu sedikit sekali bisa dinikmati…

Foto di atas adalah isi dari sebiji Durian Monthong yang monthog sangat. Makan sebiji isi buahnya aja udah bikin kenyang, karena rakus kalap keenakan makan akoe maksa telan 2 biji, eh, langsung begah kekenyangan. Untuk ukuran perut akoe yang sepertinya lambung di dalam sono sudah mengisutkan diri, makan sedikit pun kenyang. Beda, kalo ukuran Ayah, separo isi piring di atas pasti selamat masuk perut, hehe...


Bisa terlihat betapa luar biasa si Monthong ini. Bagian luarnya kering dan a lil'bit crunchy saat digigit, tapi kemudian langsung disusul kelembutan yang membelai lidah. Ukuran bijinya kecil, sekitar 1/5 dari daging buahnya. Kebayang kaaaaaannnnn puasnya menikmati sebiji duren ini.. Maknyossssss tenan!!!
Hahahahahaha, ada yang ngeces kayanya......^_^

Selain drama ketinggalan pesawat yang bikin kebat-kebit dan mules tanpa indikasi yang jelas, sesampainya di sini, tanggal 2 Januari tepatnya, Dinar sempat demam, kulitnya terlihat kemerahan dan sepertinya agak gatal… Ga dapet penjelasan memuaskan dari petugas medis di Puskesmas, (remember, kami lagi liburan di desa jadi manalah ada dokter spesialis anak di sini… hehe)

Rada mengurangi keasikan liburan kami, sih… Dua malem jadi ga enak tidur karena Dinar rewel pas malem, panasnya naik turun… Mesti dipantau terus demamnya karena kan Dinar ada riwayat Kejang Demam pas umur setahunan gitu, bikin parno banget kalo udah mulai anget badannya >< 
Mana Stesolid stok yang ada barusan kedaluawarsa 12/11, hadoh nek, lupa akoe ngecek sebelum berangkat. Harusnya minta lagi sama dokter buat jaga-jaga…

Tapi Alhamdulillah sekarang udah sehat dan lincah lagi seperti biasa. Ntar akoe tulisin sendiri ya di postingan laen, biar ga terlalu gado-gado ngalor-ngidul satu postingan ini.

Kemaren-kemaren internet di sini lelet buangettt, kalo sekarang sudah mendingan… Meneketehe  kenapa bisa gitu… Bikin hasrat nulis di ceritAkoe jadi mekar-melempem-mekar lagi, hihi… Kadang baru online pake hp bagus, beberapa menit kemudian langsung down, ga bisa ngebuka file sama sekali… Mesti nunggu beberapa menit baru dicoba online lagi, kalo beruntung ya bisa connect, kalo ga ya wassalam… Matiin hape trus molorrrr….

Tapi, ga selamanya kesialan menimpa si Upik Abu ya pemirsa… Jaringan udah mulai bersahabat dengan daku. Udah cepet ngebuka file dan kontinyu kecepatannya, ga kaya kemaren yang sebentar bagus, sebentar mampet lagi… Syukurlah, jadi bisa “mengarang bebas” lageeeee… Modem juga ga rewel, sekali setting langsung bekerja sama dengan baik. Semoga, signal GPRS si Merah selalu bagus kaya sekarang, ga pake down-down lagi yaaaa… 

Amiiiiiiiin, gitu loooo say…

0 komentar:

Our Wedding

Our Adorable Princess