27 April 2012

Soft Marble Cake

Inilah akibatnya kalo sering "bertamu" ke dapur tetangga.. Jadi kepengen, ngences-ngences.. Tidur ga nyenyak,  duduk ga tenang.. Asik melamunkan makanan dan kue-kue yang sudah terlanjur disaksikan oleh kedua indra penglihatan.. Lalu, mulailah setan dan malaikat sibuk menjalankan siasatnya masing-masing..

Setan merayu "Buat cepaaaaatttt!!! Rasanya pasti sedap..."
Malaikat membujuk "Jangan Anna, liat aja sudah cukup.. Ingat diet, ok..??"
Setan masih berusaha "Bikin separo resep aja, makan seiris, selebihnya kasi tetangga. Beresss..."
Malaikat berkata "Sudahlah, minum air putih aja kan sama kenyangnya. "
Setan belum menyerah "Look at the cake.. Loooooookkkkk..."

Huh... I surrender myself, finally..

Inilah hasilnya...
Bakar pake Happycall sajah, lagi males ngebongkar oven.. Rasanya enak walopun terasa sedikit padat, teksturnya jadi mirip sama brownies. Entah dimana salahnya, mungkin sebab tepung yang langsung diaduk bersama telur dan bahan-bahan lainnya, sebab biasanya kan tepung masuk terakhir setelah adonan cake sudah bagus mengembang (resepnya begitu, jadi eike manut sajah...) atau mungkin pengaruh pake Happycall yang memungkinkan cake lebih cepet matang sebelum sempat mengembangkan diri, atau mungkin pembawaan lahir, tangan yang keras kejung sampai buat yang simple aja masih juga gagal. I'm not sure...

Tapi tetep endang bambang gulindang, he he.. Puji sendiri, nunggu orang yang memuji sampai kiamat mungkin ga bakal ada... kihkihkih..

Bikinnya cuma setengah resep, itupun setengah mati menghabiskan. Untung ada Datuk Dinar datang ke rumah, katanya enak jadi sekalian daku bungkuskan buat beliau. Orang-orang di rumah ini memang ga terlalu suka cake "aneh-aneh", kalau sponge cake biasa cepat malah abisnya.. Daku pulak yang bosan sama si sponge cake yang 'terlalu biasa".. Ahaha... Itulah kenapa kalo daku liat cake dengan cara membuat dan bahan yang berbeda, hasrat pengen coba bikin langsung membara..

Ada yang mau mencoba bikin juga?? Sila lirik-lirik di sini yaaaa... Beliau buat nampak lembut (namanya aja Soft Marble kan???) jauh dari penampakan punya daku, hiks!!

Eitsss!! Sabar mak, nanti coba resep yang lain yak ...
Maka akan berulanglah adegan setan-malaikat lagi...
Haha...

0 komentar:

Our Wedding

Our Adorable Princess