30 April 2012

Indonesian Idol 2012


Kontes pencarian bakat kembali digelar oleh RCTI, Indonesian Idol tahun ini "menawarkan" kebolehan dalam menyanyi dari 12 anak muda berbakat. Ini sudah melewati minggu ke 3 babak spektakuler dan 3 orang kontestan juga yang sudah terdepak keluar. 

Pertama sekali adalah Khanza dan Ivan yang barusan juga ikut menyusul. Ok, That's fine.. Mereka bukan favorit daku.. TAPI!! Kenapa Belinda juga tereliminasi, bahkan di minggu ke-2??? Masih di awal sekali kan??? Rasa mau hentak-hentak kaki sambil jambak rambut (sssttt, tipu aja kok.. Hehe..) 

Tapi memang unbelieveable, huh.. Suara dia bagus, serak-serak becek dan manis pulak dengan senyuman gingsulnya ituh, cuman gara-gara kurang dukungan SMS, terpaksa menyerah... Huffftttt..

Belinda

Yaaaa, sebagai penonton awam yang ga terlalu ngerti soal tehnik menyanyi kadang-kadang emang suka ga sepaham sama juri Indonesian Idol 2012. Juri bilang suara Febri bagus, daku bilang "Ooooo, I don't think so.." sesekali ada kontestan yang nyanyinya jelek, masih juga dibilang bagus sama juri. Heiran!! Apa gue gitu yang mesti gantiin Agnes buat jadi juri?? :p 

Tapi, sering juga pendapat antara daku dan juri sama, sih.. Biarpun ga terlalu ngerti soal tangga nada dan pitch dan semua yang berhubungan dengan tehnik olah suara, tapi daku tau lah mana suara yang enak didenger dan mana yang tidak.

Dari kontestan yang tersisa, sekarang daku megang Dion...





dan Reginaaaaa...



Udah itu aja, yang laen ga menawan hatiku.. Muahaha...

Well, sebelum daku dicap sebagai emak-emak pecicilan yang masih juga peduli sama hal-hal beginian, (u know idol-idol-an ini maksudnya..) aslinya seasli-aslinya, daku ga terlalu suka sama kontes-kontes pencarian bakat yang menurutku ga sportif ya.. Pendukung mengirimkan sms untuk kontestan karena sebab-sebab tertentu, bukan karena dia emang bagus.. Sebutlah, karena satu daerah, satu suku, karena keluarga, karena teman, karena cakep, karena cantik, etc.. Sebagian besar, tapi ga semua begitu.. 

Hanya karena telanjur ga sengaja mengikuti sejak babak audisi, jadi ngerasa asik aja untuk terus nonton. Tapi ga sampe bela-belain begadang buat nonton babak spektakuler, cukup liat siaran ulang besok sorenya. 

Prediksi buat minggu depan, yang bakal tereliminasi adalah : Sandy...
Just wait & see...
*angkat dagu, sedekap tangan di dada, bibir tersenyum tipis sinis, kening jingkrak-jingkrak*

(Semua gambar dari Google)

0 komentar:

Our Wedding

Our Adorable Princess