2 Mei 2012

Ganool, oh Ganool..

Sedih.....
Pilu................
Kecewa...............
Hu hu hu.........................

Situs andalan untuk mengunduh pilem sudah dihapus oleh blogger.com... Oooooo, sungguh teganya-teganya-teganya-teganyaaaaa...


Punah sudah harapan dan kebiasaan daku untuk bisa menonton pilem-pilem bagus di rumah, ga perlu repot mesti ke teater XII, (ribet dandan dan lumayan jauh dari rumah..) ga mesti nunggu lumayan lama mulai dari antri beli karcis sampai saat pemutaran pelemnya. Anytime mau nonton sambil makan, sambil rebahan leyeh-leyeh, kelonan sama Dinar, dan sambil tiduran di ketek si Ayah, yo iso, rek.. 

Kalo capek dan mau bobo ciang dulu, tinggal di-pause sajah, ntar kapan-kapan dilanjutin lagi.. Di bioskop yaaa ga mungkin neng,  sila pelototin tu layar segede gaban walaupun sudah boring setengah mati karna rasa nya rugi kalo keluar sebelum pilem abis, kankan??

So far sejak ada Dinar, daku emang belum pernah pergi hangout ke twentiwan lagi. Terakhir nonton Ketika Cinta Bertasbih 2 pas masih hamil sekitar 8 bulan.. Jaman baheula banget yak.. hehe..

Ganool.com adalah situs yang populer karena pilihan koleksinya sangat lengkap. Sambil mencoba "menutup mata" tentang kerugian yang mungkin diderita para produser karena pilem yang mereka buat bisa didonlot gratis. Alaaa, sekali-sekala sedekah kata Mak Mail... Toh, ganool  bukan satu-satunya, ada banyak situs laen yang juga sama menyediakan pilem gratisan. Kenapa cuma ganool yang dihapus..??? Aaaaggghhh, pokoknya semoga ganool.com bisa cepet-cepet balik lagi untuk menyenangkan para pecinta setianya, seperti janjinya di FB..

I'll be missing you, cepetan sembuh yak...

Note : udah bisa dibuka pake Mozilla firefox, sementara Google Chrome masih "ngambek" tuh sama Ganool.com

2 komentar:

Nuwairani mengatakan...

waduh2....sepet2 mata nani baca tulisan kak anna. hihih...tapi macam boleh faham juga. nani pun selalu tengok movie online. kadang2 tengok di youtube saja. tapi sekarang banyak movie yang disekat oleh universal studio. tak boleh tengok dah movie yang bagus2.

annadinara mengatakan...

kan, sedih tau tak dapat tengok movie yg hebat2 tuuu..
hihi..anna pun kekadang tak paham baca entry saudara di Malaysia tapi buat paham aje, walaupun dalam hati macam "eh, bener ga ya gitu artinya??"

Our Wedding

Our Adorable Princess