9 Mei 2012

Perjuangan Itu...

Ahahah..!!
Bentar, mau ketawa lebar-lebar.. Menertawakan diri sendiri yang sungguh miskin ilmu, terutama soal ngutak-atik template blog ceritAkoe. Pengetahuan minus seribu dibawah enol dan buta coding html tapi nekad mau mengganti template, pusing sendiri dapatnya.. Mata pedeh nian, rasa bijik mata juling pun ada... Abis ketawa lebar selebar dandang, lalu rasa mau nangis, huhu.. 

Buat para tamu terhormat yang hari ini mencapai tigaribuenamratusempatpuluhtiga orang, (tampar pipi sendiri karena ge-er ga keruan..) maafkan tuan rumah yang sibuk mengganti karpet, tirai, sofa, dan segala macem printilan sampe ga inget ada banyak yang jadi kebingungan eh, semenit template embek, sejam template bunga, semenit template bintang lagi..

Oooohhh! Dikau tak tau potongan emak ni dah macam orang gila stres di pinggir jalan, bayangkan lah ya, orang gila di rumah sakit masih rapi lagi tuh.. Orang gila pinggir jalan, rambut kusut antara Bob Marley dan  Medusa, baju compang-camping,  kalung berpuluh-puluh di leher... Sebentar ketawa, sebentar menangis.. Kesian kan. Daku yang dikasihani dong, orang gila biarkan aja lah, dah dijamin masuk surga karena dia gila,otak tidak berfungsi. Kata siapa? Kata dakuuuu.... *siap-siap tangkis semua lemparan batu, botol,dkk.

So far, inilah hasilnya.. Masih jauuuuuhhh dari keinginan daku sebenarnya, hasrat memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai. Etttsss, perjuangan belum lagi sampai ke ujung. Walaupun tangan tak sampai, paling tidak bisa memeluk suami gunung tinggi tadi bisa tercapai... Eh, perlu kah penjelasan gunung tinggi, ada gunung yang ga tinggi? Itu bukit kaleeeee...

Semua usaha tak kenal lelah itu semua demi dikau semua, bebeh.. Supaya siapapun yang datang bertamu merasa nyaman dan betah.. Tamu patut dimuliakan, kan...


 Makaciiiihhhh sudi bertamu ke ceritAkoe... Lebiuuuu..!

0 komentar:

Our Wedding

Our Adorable Princess