19 Mei 2012

Si Lumba-lumba

Asalamualaikum..
Hari Sabtu ini cerah banget oyyy! Semangat menjulang tinggi, pengaruh efek cemerlangnya sinar matahari. Tadi pagi sudah ke pasar, belannja kebutuhan buat selamatan haulan almarhum Kai (Bapaknya bapak daku) yang insya Allah dilaksanakan malam Senin nanti. 

Kewajiban bagi yang masih hidup dan bernafas ini untuk berkumpul dan membacakan Yassin dan do'a untuk almarhum. Semoga Allah memberikan rahmat dan segenap ampunan bagi almarhum, amiiinn.. 

Mau cerita nih, tentang tur kita kemaren.Tur bangeeettt dah ah, lol..

Jadi ceritanya, sudah beberapa waktu di Samarinda datang rombongan dari Ancol, Jakarta yang menyajikan pertunjukan satwa dan lumba-lumba. Si lumba-lumba!! Inget lumba-lumba tuh otomatis nge-klik ke.. siapa?? Tol, Bondan Prakoso. Jaman dahulu kala, taun 80-an lagu itu top behhh. Ada pulak yang ngaplot ke Youtube, hehe.. Nih, daku masukin sini deh sekalian, mari nyanyi sama-sama yoooo, si lumba-lumba, bermain bola, yayyyyy!! 

Video courtesy Youtube

Kira-kira Bondan reaksinya kalo liat dirinya di video klip ini, gimana ya.. Secara, daku sendiri kalo liat foto-foto lama, eh rasanya luar biasa nista memalukan, sudah baju modelnya ngembang pake busa di bahu, belum lagi posenya, bagian rambut pulak keriting mengembang, alamakjay..cuihhh! 

Koreo-nya yang paling ga nahan ya, kahkah.. Nasib dikau lah bro, sudah jadi artis sejak kecil. Orang tau penampakan versi jadul dirimu. Tapi sekarang dia keren, beda sama dulu deh.. Doh, pengen cubit pipi dia nih!!


Jadi inget waktu daku sekolah di TK, ada teman sekelas orang sunda yang wajahnya mirip banget sama kangmas Bondan, ahaha, kenangan lama mulai suka-suka sama anak cowo... Taelaaaa, masih TK jugak.. Dinar jangan tiru emak ya, :)

So, kami grup Tiga Serangkai, familyband terdiri dari Ayah, Ibu (daku) dan Dinar pergi ke lokasi panggung pertunjukan di lapangan sepak bola Gn. Kinibalu. Dapetnya tiket untuk pertunjukan jam 5 sore. Masih ada waktu sekitar 45 menit, jadilah main-main dulu di playground yang ada di halaman. Lumayan, daripada boring nunggu. Dinar hepi sampe ngakak-ngakak karna bisa loncat-loncat di kastil mainan dari balon raksasa.


Dinar ni kan, paling takut jatoh. Jadi pertama naik ke balonnya, ekspresinya lucuuu karena pertama kali dalam hidup menginjak dasar yang bisa mentul-mentul. Pas jatoh terduduk, wajahnya panik tapi abis tu langsung senyum eksaited, eh ga sakit!

Bukan hanya Dinar yang girang ternyata...

Main loncat-loncat sepuasnya, yuuuk mareee, sampe akhirnya dia kecapean. Beli cemilan dulu, trus langsung masuk ke tenda pertunjukan karna pintu masuk sudah dibuka.


Aksi pintar Berang-berang, Singa laut dan pastinya si Lumba-lumba..

Lumayan buat hiburan, karna di Samarinda ga banyak sarana hiburan keluarga begini. Tapi, daku agak terganggu sama sound system yang cempreng, sakit telinga kaka.. Kalo mal sih ada banyak tapi males juga kalo nge-mol mulu, bawaannya jadi laper mata-laper perut. Sungguh membahayakan kondisi dompet dan rekening bank, hoho..

Dinar ga berfoto sama Lumba-lumba dan Singa laut. Biasa, dia kan penakut sama yang kaya gituan. Sama  bawang bombay aja dia takut, wkwkwk.. Maybe, nanti kalo udah agak besar, dan udah agak berani baru deh, karena pertunjukan lumba-lumba ini selalu datang lagi entah mungkin dua tahun sekali. Yang pasti nanti pas dateng lagi baru kita tawarin Dinar buat foto bareng sama si lumba-lumba. Ga mau maksain, biar dia inget dia have fun melakukannya.

Pulangnya makan Mie Ayam dong, di depan GOR Segiri. Daku dan Dinar share makannya. Lahap sodara-sodari! Dinar ga sempat makan soalnya, bangun tidur siang langsung disiapin buat berangkat nonton si lumba-lumba. Hehe, bagus punya mak.. Ketahuan MIL langsung dimarahin pasti daku. Eh, tapi kan beliau ga baca blog ini, jadi aman.. :)


Mie ayam sedappp! Gambar dari Google. Maklum anggota familyband laperrr mengganas langsung menyerbu mie ayam di hadapan, lupa deh mau jepret-jepret dulu. Tapi penampilannya mirip sama yang difoto kok. Slurrrpppp!! Heaven beb..

Okay, sekian ceritAkoe kali ini. Emak mau nyuci botol susu Dinar yang sudah kotor semua. Ntar bangun tidur dia pasti mau mimi'.. I gotta go, see ya!

0 komentar:

Our Wedding

Our Adorable Princess