21 Mei 2012

Lady Gaga(L)

Assalamualaikum,
Sibuknya media memberitakan kontroversi pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia. Heran daku melihat banyaknya yang mempertanyakan pembatalan tersebut. Ada banyak pihak yang menginginkan Lady Gaga tampil sepertinya.. Suka banget melihat si Gaga, yang entah apa yang bagus dari orang itu. 

Daku ga kenal siapa Lady Gaga, liat video klipnya sih ada tapi dalem hati "wehh, mahluk apaan nih???" sumpah menurutku ga ada bagus-bagusnya. Tapi itu usaha dia untuk tenar kan, gaya tejungkit terkangkang, pikirkankahhh?? Asal jangan daku yang terjungkit terkangkang bertelanjang demi mendapat popularitas dan ketenaran. Nda sanggup bertanggung jawab nanti saat menghadap Allah :(

Kesimpulannya, daku setuju Lady Gaga batal tampil. Kalau ada yang bilang di Indonesia ada banyak juga pertunjukan yang seronok, memang! itu betul. Daku gak akan menyangkal. Pertanyaannya adalah  "Jadi, kalau di negeri ini sudah banyak tindakan maksiat, ditambahin lagi berarti gpp dong. Toh sudah kepalang, jangan ragu-ragu menambah yang buruk" begitu kah????

Daku bukan golongan alim yang beraliran keras, daku sadar bukannya daku sudah sempurna sebagai muslimah. Tapi, hukum Islam adalah sudah jelas. Tidak ada tawar-menawar. Ini boleh, itu ga boleh. Titik. Dikau turuti mendapat pahala, siapa melanggar berdosa. Keduanya akan mendapat balasan dari Allah. As simple as that.. 

Sebagai orangtua, daku ga pengen anakku mendapat pengaruh yang buruk. Dari media dan orang-orang ga bertanggung jawab yang menyebarkan tren menjauhi kepada tuntunan agama. Ya Allah, kadang terasa berat beban sebagai orang tua ini.. wuwuwu.. Semoga Allah selalu memberikan petunjuk dan rahmat-Nya bagi kita semua.
Lebih indah bila berjilbab..

Maaf foto bagaikan kena gempa lokal, hihi.. Dinar belakangan susah euyyy mau diambil gambarnya. She's act just like drama queen, menjerit-jerit histeris sambil melarikan diri kalau liat daku atau ayahnya pegang kamera. Tinggal kami berpandangan, eh, ada apa dengan anak kami yang dulu pantang liat kamera pasti langsung berpose, tiba-tiba terbalik begini. muahaha.. Perasaan mu nak, nak.. serasa selebriti ya??

Tapi memang manusia bisa berubah. Insya Allah berubah ke arah yang baik, bukan sebaliknya yaaa...


2 komentar:

Nuwairani mengatakan...

baru terperasan nama dinar = dinara safina althafunisa. cantik namanya! macam nama karektor movie ketika cinta bertasbih pula.

kalau di malaysia pun selalunya tidak dibenarkan juga artis yang seksi ala2 telanjang ini buat konsert. tambah lagi lady gaga ni banyak pengaruh yang bukan2. nanti sesat lagi orang2 islam yang menengoknya.

annadinara mengatakan...

Nani --> memang masa peknen, musim filem Ketika Cinta Bertasbih itu,suka tengok si Anna althafunnisa yang comel. apalagi, ambil lah jadi nama baby girl:P
hari ini diumumkan bahawa konser benar2 dibatalkan, alhamdulillah :)

Our Wedding

Our Adorable Princess